The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] D'eyeko CherryBelle Youth Lashes

[Review] D'eyeko CherryBelle Youth Lashes

Beberapa waktu yang lalu saya dikirimi D'eyeko CherryBelle Youth Lashes seri Loves Is You oleh team Yukcoba.in. Teruas terang ini adalah D'eyeko pertama saya untuk seri CherryBelle, sebelumnya saya sudah mencoba seri Syahrini yang Merak, Surya Kencana, Khatulistiwa. Dan menurut saya agak terlalu berat untuk pemakaian sehari-hari, cocoknya untuk pesta atau event khusus.

Karena CherryBelle ini sasarannya anak muda maka saya berharap bakal cocok untuk penggunaan sehari-hari, yuk kita lihat reviewnya. 
Yang akan aku review ini Love is You, sedangkan CherryBelle sendiri ada 2 varian lagi yaitu You Are Beautiful dan CHIBI Forever.

Packagingnya cukup menarik, menggunakan plastik yang cukup kuat sehingga tidak cepat rusak kalau kita buka tutup berkali-kali. Karena pada dasarnya, falsies ini bisa di gunakan sampai 8x dengan penggunaan yang benar.

Harganya IDR 55.000- untuk satu pasang falsies berikut lemnya. Lemnya sendiri sangat bagus karena cepat kering dan mampu menahan falsies selama kuarang lebih 8 jam tanpa perlu di retouch, karena hanya sudut mata yang sedikit terkelupas.
Falsies ini terbuat dari rambut asli manusia, jadi tidak keras dan menusuk mata seperti artificial falsies pada umumnya. Desainnya sendiri memanjang dari ujung hingga sudut mata, membuat mata terlihat lebih besar karena panjang bulu yang berbeda.

Agar falsies ini bisa mencapai 8x penggunaan, tentunya kita harus tahu tips dan trick agar falsies ini tidak mudah rusak. 
Ini adalah contoh penggunaan CherryBelle- Love is You di mata saya, tampak tebal dan rapat, tapi tidak terlalu berat seperti menggunakan seri Syahrini.
Bisa di gunakan untuk makeup sehari-hari karena tidak terlihat 'berat' cukup tambahkan eyeliner maka mata langsung cantik seketika.
Gimana? Simple kan? Foto diatas diambil sekitar jam 10 pagi, tapi karena sudah berminggu-minggu tidak hujan dan matahari sangat terik, maka sinar matahari jam 10 kayak jam 1 siang, bikin pusing karena super silau.
Adonan makeup sederhana diatas hihihii tapi saya lupa foto Etude Any Cushion XD

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. ini nih, yg aku g sukses2 masang sendiri ;p... susah bgt masang bulu mata palsu itu... kesabarannya extra tinggi ;p.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii sama donk, kalau aku yang kanan masih agak mudah, nah yang kiri baru deh susah -__- makanya suka heran liat youtube cara masang bulumata palsu yang kayaknya gampang banget. Tinggal oles lem, tempel dan benerin. Voilaaa jadi deh ....

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...