The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [K-Drama] Blood

[K-Drama] Blood

Paling suka liat K-drama yang isinya cowok ganteng dan cewek cantik, tapi paling ga suka nonton K-drama yang endingnya terkesan maksa atau malah ga jelas sama sekali. Salah satunya adalah K-drama ini, Blood yang di release menggantikan Healer, tapi gagal membuat saya move on dari pesona Ji Chang Wok karena saya sudah terlanjur terhealer *apasih!!!*
Blood 
Cast : Koo Hye Sun, Ahn Jae-Hyeon
Episodes : 20
Category: Korean Drama Movies
Genres : Romance, Medical, Melodrama
Type : Movie
Release : 2015
Status : Finished

Description : 
Park Ji Sang adalah seorang dokter yang mengkhususkan diri dalam operasi hepato-pancreato-bilier di rumah sakit terbaik penelitian kanker di Korea. Tidak ada yang tahu kalau ternyata dia juga vampir. Meskipun tampak dingin dan tidak berperasaan, ternyata Ji Sang mempunyai hati yang lembut dan merindukan kedekatan dengan orang-orang. Ia sangat menghargai nyawa manusia, oleh karena itu dia menekan keinginannya yang haus akan darah dan belajar bagaimana mengobati pasien yang sakit parah untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Di antara rekan-rekannya adalah Yoo Ri Ta, seorang dokter jagoan yang masuk sekolah kedokteran pada usia 17 dan juga keponakan dari Direktur pemilik rumah sakit. Ri Ta memiliki kemampuan diatas rata-rata namun sayangnya dia sombong dan tidak sopan, namun pada akhirnya Ji Sang menemukan kalau dirinya jatuh cinta pada Ri Ta. Ji sang juga akan ditarik ke dalam konflik antara yang baik dan yang jahat saat ia bertemu Lee Jae Wook, seorang kepala rumah sakit bermuka dua yang mendapatkan kepercayaan semua orang dengan sikap lembut, tapi di dalam hatinya memiliki ambisi haus kekuasaan dan mampu berbuat kejam untuk mencapai semua keinginannya.
 Tokoh utama:
1. Ahn Jae-hyun as Park Ji-sang
2. Ku Hye-sun as Yoo Ri-ta/Yoo Chae-eun
3. Ji Jin-hee as Lee Jae-wook

Dari kiri ke kanan:
Ahn Jae-hyun as Park Ji-sang, Jin Kyung as Choi Kyung-in, Son Soo-hyun as Min Ga-yeon, Ku Hye-sun as Yoo Ri-ta, Jung Hye-seong as Choi Soo-eun, Jung Hae-in as Joo Hyun-woo, Jo Jae-yoon as Woo Il-nam, Ji Jin-hee as Lee Jae-wook.
Park Ji-sang dan Joo Hyun-woo.

Dokter muda yang super jenius, tapi beneran jadi cameo disini karena endingnya dia meninggal dan terkesan perannya dibunuh sama sutradara -___-" sebenarnya K-drama ini bagus juga tapi endingnya bikin nyesek. Karena ga jelas, mendadak Ji-sang yang diperlihatkan sudah meninggal malah hidup lagi, entah bagaimana caranya. Dan Hyun-woo yang sebenarnya bisa saja hidup, malah dimatikan perannya.

Buat yang penasaran bisa lihat film ini dan kasih saya pendapat, bener ga kata saya kalau ini film endingnya ga jelas dan terkesan maksain hehehee.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

No comments:

Post a Comment

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...