The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Hotel Istana Nelayan Jatiuwung - Tangerang

[Review] Hotel Istana Nelayan Jatiuwung - Tangerang

Beberapa waktu yang lalu mendapat tugas ke Tangerang dan aku menginap di Hotel Istana Nelayan, terus terang itu pertama kalinya aku menginap di sana. Tapi Hotel ini tidak asing buatku, karena beberapa kolega pernah mengadakan pesta pernikahan di sana.

Istana Nelayan Hotel
Jl. Gatot Subroto No. 21 KM 5
Jatiuwung - Tangerang
Phone : 021 - 55654377
Fax     : 021- 55654378
Email   : reservation@istananelayan.com
Hotel Istana Nelayan

Semua tamu yang menginap di sana akan mendapatkan welcome drink yang bisa di pilih antara mau minuman hangat atau dingin. Karena hotel ini terkenal dengan coklat bubuknya, maka saya memilih coklat hangat. Coklatnya murni, sehingga saya memutuskan untuk membeli coklat bubuknya juga untuk saya bawa pulang. Karena kebetulan saya dan suami adalah penggemar coklat hangat selain kopi.

Waktu itu aku menginap di kamar 312 yang memiliki 2 bed terpisah.
Hotel Istana Nelayan
Kamarnya cukup nyaman dan cukup luas, kamar ini dilengkapi dengan AC, kulkas dan beberapa amenities untuk mandi.
Hotel Istana Nelayan
Satu hal yang sedikit membuat saya tidak nyaman adalah kamar mandinya.
Seperti yang bisa dilihat, kamar mandinya didominasi oleh kaca tembus pandang :( hal ini sangat tidak nyaman untuk saya. Mungkin juga untuk beberapa orang lainnya, sangat tidak mungkin mandi dilihat oleh orang lain bukan? Walaupun tidak dalam keadaan mandi, saya tetap tidak nyaman. Saat saya berbaring, pandangan mata terus mengarah ke kamar mandi itu, entah mengapa.
Hotel Istana Nelayan
Untungnya pihak hotel menyediakan tirai tambahan untuk menutupi pandangan.
Hotel Istana Nelayan
Westafelnya cukup besar dan bersih, tanpa di bersihkan dengan benar sebelum tamu check in. Pada beberapa hotel saya pernah menemukan helaian rambut yang terdapat pada westafel atau lantai di bawah kaca. Tapi saya tidak menemukan hal seperti itu di hotel ini.
Hotel Istana Nelayan
Karena dalam rangka tugas kantor, maka keesokan harinya saya harus check out jam 6 pagi. Awalnya saya pikir sarapan belum tersedia, ternyata ada menu yang sudah disiapkan, walaupun belum lengkap.
Akhirnya saya sarapan bubur ayam, karena yang lain belum ada hehehee

Untuk rate kamarnya sendiri saat itu saya menggunakan coorporate kantor, sehingga saya bisa mendapatkan harga IDR 534.000- yang menurut bos saya cukup murah . Kalau menurut saya pribadi, so-so, kenapa? Karena saya datang pukul 10 malam dan langsung tidur setelah mencicipi welcome drink yang disediakan. Biasanya saya akan berkeliling hotel dan mencari tahu fasilitas apa saja yang di sediakan, namun tidak demikian ketika menginap di hotel ini. 

Tapi overall saya suka hotel ini, karena suasananya seperti di rumah, walaupun terletak di jalan raya yang sering dilalui kendaraan bermotor, namun suasana di dalam hotel sunyi dan tenang.
Buat yang sering liburan dan mau booking hotel dengan harga yang masuk akal bisa download aplikasi HOTEL QUICKLY di smartphone kamu, pilih hotel yang kamu sukai di kota pilihan, masukkan nama dan detail pembayaran, selesai deh. Pihak Hotel Quickly akan mengirimkan invoice pembayaran ke pihak hotel, kita tinggal check in. Ga pake ribet kan? Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini bisa menggunakan kode WTRIS5 untuk mendapatkan voucher sebesar IDR 170.000- untuk di gunakan untuk potongan pembayaran hotel kamu yang pertama kali.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

6 comments:

  1. Nah lhooo.. kapan ke istana Nelayan tangerang cc win? nggak bilang2.. kan bisa disamperin.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihii dalam rangka tugas kantor Dine, wong nyampe hotel ajah jam 10 lebih kok -__-" pagi-pagi buta udah harus check out lagi hehehee kapan ketemuannya coba? Next time ya sayang :)

      Delete
  2. nice sharing bro, dengan price segitu bagus lah, tapi klo menurut saya masih mahal sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat saya sih so-so alias biasa saja ya, karena memang jenis kamarnya juga beda, lebih memperdulikan kenyamanan konsumen, Jadi suara bising di luar tidak terdengar ke kamar. Di hotel lain yang pernah saya tempati, suara orang jalan di lorong depan kamar saja terdengar, apalagi yang ngobrol dengan suara keras ^_~
      BTW saya perempuan loh mas hihihii

      Delete
  3. Cukup mahal sih ya mba, tapi keknya rata2 hotel sekarang itu lumayan muahal ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau nyari yg mahal banyak mba, yg murah juga sebenernya ada, tapi harus jeli milihnya. Kebanyakan hotel murah yg aku inepin, berisik mba, suara langkah kaki org terdengar sampai ke dalam kamar -___-"

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...