The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Makan Mi? Gak Masalah Dong, kan ada Mi Tropicana Slim Less Fat Noodles.

Makan Mi? Gak Masalah Dong, kan ada Mi Tropicana Slim Less Fat Noodles.

Siapa yang suka banget makan mi instan? Saya suka banget makan mi, apalagi mi instan. Selain gampang banget buatnya, mi instan sekarang pilihan rasanya banyak banget. Tapi, sebenarnya saya sedikit takut untuk mengkonsumsi mi instan sering-sering, karena dibalik kelezatannya mi instan ternyata tinggi kandungan garam, lemak dan kalorinya sehingga bisa bikin berat badan bertambah, pinggang melar dan mengganggu kesehatan tubuh. Tapi sekarang saya ga takut lagi makan mi instan, karena saya sudah menemukan mi instan yang aman untuk di konsumsi walaupun sering-sering. Ya saya sekarang sudah beralih ke Mi Tropicana Slim, mi mahal yang awalnya bikin saya pikir-pikir untuk membelinya.
Kenapa saya pikir 2x waktu mau beli mi Tropicana Slim ini? Karena harganya berkali lipat dibanding mi instan lain, kalau mi instan lain bisa di dapat dengan harga IDR 1500- tapi mi Tropicana Slim ini harganya IDR 9500-, sebagai ibu rumah tangga otomatis saya pikir-pikir donk. Tapi setelah melihat informasi nilai gizi di belakang kemasan, saya tidak pikir panjang, saya langsung membeli 3 bungkus, sekalian untuk suami dan anak saya juga hehehee.
Kita lihat tabel mi Tropicana Slim diatas ya, energi totalnya 240kkal tapi energi dari lemaknya hanya 45kkal, artinya kurang lebih hanya 20% saja.
Saya menggunakan mi instan lain untuk perbandingan ya, yang ini mi kuah dari merk lain, energi totalnya 300kkal tapi energi dari lemaknya 90kkal, artinya mencapai 30%.
Selanjutnya saya menggunakan mi goreng dari merk lain untuk perbandingan, energi totalnya 380kkal tapi energi dari lemaknya 130kkal, artinya mencapai 35%.

Artinya mi Tropicana Slim ini lemaknya paling sedikit, mau bukti?
Lihat kan air rebusan 2 mi yang berbeda diatas?
Yang satu keruh yang satu bening, kalau melihat air rebusan mi instan yang keruh, kita pasti berpikir bahwa air rebusan yang keruh itu karena ada zat lilin yang melapisi mi instan, tapi sebenarnya itu mitos karena tidak ada zat lilin yang digunakan dalam produksi mi instan. Air rebusan mi instan keruh akibat tingginya kandungan lemak pada mi instan yang kemudian luruh ketika mi dimasak. Itulah sebabnya kenapa kita apalagi anak kecil, di larang sering-sering memakan mi instan.

Kebayang donk berapa banyak lemak yang terkandung dalam mi instan yang saya rebus di sebelah kanan?
Nah apa sih yang bikin mi Tropicana Slim lemaknya sangat rendah? Rahasia rendah lemak mi Tropicana Slim terletak pada proses produksinya yang dipanggang, bukan digoreng. Jadi sekarang makan mi instan sudah gak jadi masalah dong! 

Waktu Ming xia lihat sepupunya yang udah besar-besar makan mi instan, langsung minta dibuatin juga. Untung sekarang saya sudah beralih ke mi Tropicana Slim, jadi bisa langsung dibikinkan. Padahal biasanya kalau Ming xia minta mi instan, saya pasti melarang, akibatnya Ming xia jadi menangis dan ngambek, ga mau makan apapun.
Taraaa, ini dia mi Tropicana Slim yang sudah selesai dimasak dengan bantuan koki kecil ini, ya koki kecil ini bantu saya dengan cara mengambilkan benda-benda yang saya butuh hihihii.
Mi Tropicana Slim rasa Ayam Bakar ini ludes dalam waktu yang singkat loh, mungkin karena porsinya yang tidak terlalu besar, juga karena rasanya yang lezat dan sehat. Karena minim kandungan lemak, garam, dan kalori, mi Tropicana Slim dapat menjadi solusi bagi kita yang ingin mengonsumsi mi instan yang sehat namun tetap enak. Karena sehat, mi kering Tropicana Slim ini aman dikonsumsi bagi siapa saja, baik tua muda maupun anak-anak, penderita hipertensi dan diabetes, ataupun untuk orang-orang yang sedang berdiet. Lebih lengkapnya bisa dilihat di  bit.ly/mitropicanaslim loh ^_~.

Gimana? Makan Mi? Gak Masalah Dong, kan ada Mi Tropicana Slim Less Fat Noodles.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on
post signature

No comments:

Post a Comment

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...