The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] LUX White Impress - Body Wash and Shower Serum

[Review] LUX White Impress - Body Wash and Shower Serum

Beberapa waktu yang lalu saya melihat beberapa rekan blogger yang dikirimi produk LUX White Impress Collection yang berisi Body Wash and Shower Serum. Setelah membaca review mereka, saya jadi penasaran, akhirnya saya membeli kedua produk tersebut di hypermarket terdekat di rumah saya. 
#White2Impress
Yuk kita lihat satu persatu produk LUX yang saya beli.
LUX White Impress Body Wash
Wanginya enak banget, campuran dari aroma Muguet, Kenanga, Melati Putih, yang dicampur dengan kesegaran kelapa.
Ini adalah versi terbaru dari LUX White Glamour (sudah saya review disini) tapi ditambah dengan Whitelight Technology yang diperkaya dengan anti oksidan, bubuk mineral dan exfoliants.

LUX White Impress Body Wash ini teksturenya sama persis dengan sabun LUX sebelumnya, teksturnya pas, tidak terlalu kental atau terlalu cair. Dan busanya sangat banyak, karena body wash ini masih mengandung Sodium Laureth Sulfate.
Pada cairan sabunnya, ada butiran microcrystalline yang berwarna emas yang berfungsi sebagai exfoliants. Cara penggunaannya sama seperti kita menggunakan sabun pada umumnya, basahi tubuh dan ambil sabun secukupnya lalu gosok dengan lembut, bila perlu bisa menggunakan bantuan shower puff. Bilas dengan bersih, wanginya akan menempel hingga 2-3 jam kedepan.

Selanjutnya adalah LUX White Impress Shower Serum, produk ini yang bikin aku bingung pada awalnya. Karena setahu aku serum itu untuk wajah, ternyata ada juga serum untuk kulit. 
LUX White Impress Shower Serum
Top Note : Peach
Heart Note: Apple
Base Note: Bergamot
Awalnya aku kira shower serum ini seperti sabun, tapi ternyata aku salah. Shower serum ini lebih mirip dengan body lotion, secara teksture dan cara penggunaan. 
Teksturenya sendiri lebih seperti cream, tidak berbusa. Kalau di belakang kemasan di sebutkan cara pakainya adalah setelah menggunakan sabun, bilas baru gunakan serum ini. Tapi biasanya saya menggunakan serum ini setelah menggunakan sabun tapi sebelumnya saya mengeringkan tubuh dengan handuk terlebih dahulu, karena mengoleskan serum dalam keadaan kulit basah menurut saya sangat tidak efisien, serumnya tidak akan terserap sempurna ke dalam kulit tapi malah berjatuhan karena licin.
Teksturenya terlihat sangat berbeda, tetapi body serum ini tidak sama dengan body serum seperti yang sudah beredar dari brand lain ya. Karena body serum dari LUX ini harus dibilas setelah di diamkan selama 3-5 menit, kalau body serum yang lain kan seperti body lotion, jadi tidak perlu dibilas.

Setelah menggunakan produk ini selama 2 minggu, saya merasakan kulit saya semakin lembut dan tidak kering. Namun efek mencerahkan hanya sedikit saja saya rasakan, mungkin karena putihnya sudah maksimal XD. Suami saya juga merasakan kalau kulit saya jadi semakin lembut dan cerah, saya jadi jatuh cinta pada kulit cerahku berkat dua langkah mandi mewah dari LUX.

Harga LUX White Impress - Body Wash IDR 16.700-
harga LUX White Impress - Shower Serum IDR 29.925-
Produk LUX White Impress Body Wash dan LUX White impress Shower Serum sudah bisa anda dapatkan di supermarket terdekat di kota kamu loh.

Bye bye now
Don't forget to follow me on

6 comments:

  1. waktu liat iklannya di TV juga udah pengen nyoba, penasaran sama serumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jarang lihat TV mak, makanya aku baru liat waktu ada beberapa blogger yang nulis tentang mereka :D

      Delete
  2. penasaran sama serumnya. pas belanja bulanan boleh kali ya masukin 2 produk ini.
    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabunnya juga boleh loh di coba, karena beda banget sama versi White Glamour yang sudah ada sejak dulu :) butiran exfoliant berwarna emasnya bikin kita kayak mandi bubuk emas hihihihii

      Delete
  3. Wahh pengen coba serumnya..beda ya sama body serum nivea atau citra? aku pakai serum nivea soalnya..

    http://rdpuspitasari.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda donk, karena body serum dari Nivea atau Citra kan ga perlu dibilas hehehee kalau dari LUX ini harus dibilas :)

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...