[Review] Tony Moly Kiss Lover Lip Master in #7 Festival Pink

Kalian boleh sebut saya kampungan atau ndeso, karena sampai postingan ini dibuat, saya belum pernah sekalipun mencoba lipstik dari Tony Moly. Jadi bisa bayangkan gimana senengnya saya waktu mendapat kiriman dari Beauty Korea kan?

 Tony Moly Kiss Lover Lip Master ini terdiri dari 8 pilihan shade, seperti di bawah ini.

Sayangnya Beauty Korea hanya memiliki 2 shade saja karena sisanya sold out.

Tony Moly Kiss Lover Lip Master in #7 Festival Pink
Beauty Korea hanya menjual produk asli dari Korea ^_~ tapi dengan harga yang lebih murah dari counter karena mengambil langsung dari Korea dengan jumlah yang banyak.

Product Description and claims:
- Liptint with matte finish
- Gloss, Tint, Lipstick
- Moistuirizing

Main Ingredients:
Amethyst, Pearl, Tormarlin extract, Jojoba oil, Olive oil, Argan oil, Pomegranate oil, Rose hip oil, Shea butter, Mango butter, Honey extract

Colours:
Originally 5 shades, but 3 additional colours were added to this collection
Ingredients: 
Octyldodecanol, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Silica, Isododecane, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polybutene, Triethylhexanoin, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Ozokerite, Bis-Diglyceryl-2 Triisostearate, Silica Silylate, Yellow 6 Lake (CI 15985), Diisostearyl Malate, Rosa Canina Fruit Oil, Mangifera Indica (Mango) Seed Butter, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Punica Granatum Extract, Honey Extract, Amethyst Powder, Pearl Powder, Tourmaline, P/Hexadecene Copolymer, Orbitan Isostearate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Carbonate, Tocopheryl Acetate, Water, Butylene Glycol, Dehydroacetic Acid, Methylparaben, Fragrance (Parfum), Titanium Dioxide (CI 77891), Red 28 lake (CI 45410), Red 7 (CI 15850:1)

Wanginya seperti wangi permen, sama sekali tidak mengganggu karena tidak menyengat. Teksturenya seperti air tetapi sedikit creamy, tapi akan menghasilkan satin finish pada akhirnya. Pada bibir saya mampu bertahan selama 3-4 jam tanpa makan dan minum yang berlebihan, saat memudar akan meninggalkan sedikit stain berwarna pink muda yang terlihat sangat natural.
Swatch di tangan saya, dan saat saya hapus dengan kapas, meninggalkan sisa stain yang terlihat natural bila di pakai di bibir.
Pros:
C Tidak membuat bibir saya kering, malah sedikit melembabkan.
C Memiliki pilihan shade yang cukup banyak.
C Warnanya keluar dengan sempurna, dengan satin finish, bukan matte seperti yang mereka klaim.
C Akan meninggalkan stain warna yang cukup cantik saat memudar.
C Packagingnya terlihat elegan dan lux.
C Mampu bertahan 3-4 jam tanpa makan dan minum berlebihan.
C Wanginya enak, seperti permen karet.
C Gloss, tint dan lipstik dalam 1 produk ^_~
C Tidak lengket saat diaplikasikan.

Cons: 
Aplikatornya sedikit tidak nyaman digunakan, mungkin karena bibir saya terlalu lebar, tapi biasanya 1x celup cukup untuk 1 bagian bibir, namun aplikator ini membuat saya harus menggunakan 2x celupan untuk 1 bagian bibir, total 4x untuk 1 bibir -___-"
Swatch di bibir, warnanya cakeeep pake banget, saya jadi penasaran sama shade no #1 First Kiss, kayaknya bakal cantik juga, sayang sold out hiks :'(

Oh ya, kalian bisa membeli produk ini di Beauty Korea dengan harga IDR 124.000- loh, banyak OS yang menjual di atas harga itu karena harga aslinya di Korea $12.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

6 comments

  1. Cakeep! Kaya Fresh Cherry Tint ga sih? Wadahnya mirip YSL yah..

    https://bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, wadahnya cakep hihiii kesannya lux gitu ya hehehehee fresh cherry tint aku blom pernah coba -__- karena 2x tint yg aku coba bikin bibir kering, jadi males coba2 lagi hehehe untung yg ini ga bikin kering ^_~

      Delete
  2. Aku punya nih di rumah tp belom aku buka hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dibuka, ini bagus loh put hehehe ^_~ ga bikin bibir kering padahal biasanya buat bibirku yang super sensitif ini, lip tint bikin pecah-pecah hehehee

      Delete
  3. ihhh jadi pengen nyoba mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo di coba mbak, mumpung lebih murah dari harga counter :)

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡