The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Face Rejuvenation Experience with ZAP

Face Rejuvenation Experience with ZAP

Sabtu, 25 April 2015 kemarin saya berkesempatan mencoba treatment Face Rejuvenation di ZAP. Apa sih Face Rejuvenation itu? Face Rejuvenation adalah treatment yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, keriput, bintik-bintik usia, flek hitam dan tanda-tanda penuaan lainnya. 
Tanda-tanda penuaan ini bisa disebabkan oleh usia, paparan sinar matahari, rokok, dan banyak faktor lainnya. Beberapa orang memilih untuk menerima penuaan sebagai cara hidup alami, namun banyak juga orang yang mencari ahli bedah kosmetik atau dermatologists untuk menemukan kembali masa muda mereka. Prosedur bedah kosmetik menawarkan beberapa teknik yang dapat membantu memulihkan penampilan muda untuk wajah, biasanya ini dikenal sebagai perawatan peremajaan wajah.

Sementara beberapa prosedur peremajaan wajah ini melibatkan operasi, seperti facelift dan dermabrasi, tetapi semakin canggih teknologi saat ini, prosedur yang lebih inovatif dengan rasa sakit yang minimal telah muncul. Prosedur ini tidak memerlukan sayatan dan tidak memerlukan anestesi, sehingga tidak ada downtime sama sekali. Salah satunya adalah treatment Face Rejuvenation dari ZAP ini.
Biaya untuk 1x treatment adalah IDR 199.000-, selain single treatment ada pula paket 5x gratis 1x treatment.
Saat kedatangan kita akan disambut oleh receptionist, saya lupa nama mbaknya -___-" maaf ya.
Face Rejuvenation Treatment ini dilakukan oleh dokter, jadi bukan oleh therapist biasa. 
Tapi prosedur awal dan akhir dibantu oleh therapist, therapist saya kali ini adalah mbak Rosmiyati.
Ruangan dan mesin yang digunakan sama dengan ruangan dan mesin seperti hair removal, namun sinar lasernya berbeda. Oh ya, treatment ini sudah termasuk biaya konsultasi loh, bila ada yang ingin di tanyakan atau ada yang tidak jelas bisa langsung bertanya pada dokter yang bertugas.
Hallo mbak Ros ^_~
Bare face sebelum treatment, maaf ya mukanya kucel, karena habis macet-macetan naik motor siang bolong -__- lupa blom elap keringet eh udah main foto ajah wkwkwk.
Siap di eksekusi XD 
Prosedur awal adalah membersihkan muka dari kotoran dan makeup menggunakan cleanser dan cleansing milk yang sudah disediakan. Setelah bersih baru dioleskan gel seperti gel.
Setelah itu baru deh dokter di panggil untuk beraksi.
Saat di laser itu rasanya hangat, sama sekali tidak sakit atau perih.
Setelah selesai di laser, wajah akan kembali di bersihkan dan di beri sunblock SPF 30.
Setelah treatment, sejujurnya saya tidak merasakan perubahan yang signifikan, mungkin karena cuma 1x, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya harus teratur dan berulang kali. Saya merasakan wajah jadi sedikit lebih cerah dan kenyal, sisanya tidak berasa apa-apa. Eh tapi ternyataaaa saya salah saudara-saudara, saya baru sadar setelah upload foto ini.

Lihat deh, bekas jerawat saya memudar, padahal cuma 1x treatment loh.
Maafkan pencahayaan yang berbeda, tapi saya beneran ga edit fotonya kecuali diperbesar dan di watermark. Saya rasa untuk kalian yang memiliki flek hitam, harus banget nyoba treatment ini.
Produk yang digunakan, kiri ke kanan.
Cleanser, cleansing milk, gel, sunblock.
Dr. Indah Utami dan Mbak Rosmiyati.

Tips!
 2 minggu sebelum dan sesudah treatment disarankan menggunakan sunblock dengan SPF minimal 30.
 Setelah treatment jangan berenang atau mencuci wajah dengan air hangat, disarankan suam-suam kuku saja.
 Sebaiknya tidak menggunakan makeup tebal sebelum treatment, agar therapist tidak kesulitan membersihkan makeup kita.
 Jangan berolah raga berat, menggosok atau menggaruk dengan kencang area yang di treatment.
 Karena ini adalah treatment yang minimal rasa sakit, dan tidak menggunakan anastesi apapun, treatment ini bisa dilakukan setiap hari. bahkan sehari 4x pun bisa, asal di beri jeda minimal 1 jam antara satu treatment dengan treatment berikutnya.

Pertanyaan yang sering di tanyakan:
 1. Rasanya bagaimana? Biasa saja, sama sekali tidak sakit, hanya merasa hangat saat disinar.

2. Membutuhkan waktu berapa lama? Kurang lebih 10 menit.

3. Face Rejuvenation ini bisa untuk apa saja? Mencerahkan kulit wajah, menyamarkan kerutan pada wajah, menghilangkan jerawat, memudarkan flek, dan mengencangkan kulit wajah.
4. Sebenarnya metode Face Rejuvenation ini apa sih? Facial Rejuvenation ini adalah metode penyinaran untuk merangsang regenerasi kolagen, sehingga permasalahan kulit kita bisa teratasi.

5. Lokasi ZAP ada dimana saja? Lihat gambar di bawah ya, cari lokasi terdekat di rumahmu dan telepon untuk menanyakan alamat jelasnya.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

18 comments:

  1. keliatan banget bedanya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, padahal baru 1x loh hehehee

      Delete
  2. Aku jg abis cobain face rejuv ini ce.. Bener sih ngga sakit, cuma terasa hangat dan agak bikin kaget wkwk.
    Tp abis gt kulit jd kerasa cerah, lembut dan glowing ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku cuma hangat ajah shel, ga ada kaget-kagetnya karena emang hampir ga ada permasalahan sih kulitku hehehe. Yang keliatan banget itu di bekas jerawat shel, langsung memudar, kalau cerah dan lembut sih ga begitu berasa XD

      Delete
  3. Wah iya beda. Ada produk yang bisa dipake di rumah, ga, Mak? By the way itu bisa ya trreatment tetep pake baju biasa? Bisanya di salon-salon kan suka diminta ganti pake kemben. Lagi ga pede, punya muka kusam ga sembuh-sembuh. *curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai baju biasa mak, kan cuma muka doank yang di treatment hehehe kalau yang under arm baru pakai kemben ^_~ cobain mak, 1x juga udah berasa loh bedanya, kalau cocok bisa ambil paket 5x free 1x. Asli bukan promosi tapi emang bagus banget treatmentnya hehehee

      Delete
  4. Ce..msh promo g ya ce smp skrg??harus pke product nya zap ga ce??aq sih wajahnya sensitif ce sering merah klo ganti suhu..haduhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, coba di tanyakan langsung ke konternya ya, kalau ga salah sih masih tapi aku ga hafal juga promonya apa hehehee ^_~

      Delete
  5. Mau tanya ya. Ak pny bekas bekas jerawat nih, sis masig treatment ini? N gmn hasilnya?

    ReplyDelete
  6. Haii Winda.thanks infonya. Aku juga baru nyobain face rejuve nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiy ada yang abis rejuve juga :) enak ya abis rejuve, kulit berasa bersih dan kenceng ^_~

      Delete
  7. Hai Sis Winda.. saya punya masalah kulit sensitif jerawatan dan sedang dalam perawatan dokter, tapi kesal jerawat nongol terus ditambah bekas2 jerawat nya masih byk yg blm ilang, kira2 aman ngga ya kalau coba di zap? thanks sis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ZAP sekarang menyediakan dokter untuk konsultasi sebelum treatment sis, jadi sebaiknya dilihat langsung oleh dokternya, karena kalau jerawatnya masih meradang sebaiknya tidak melakukan treatment terlebih dahulu

      Delete
  8. Ce aku mau nanya dong. Kalo habis treatmenr kita wajib beli skincare dari zap atau engga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok :) treatment mah treatment ajah tapi kalau mau hasilnya lebih efisien biasanya di tawari produk juga buat di pakai di rumah ^_~

      Delete
  9. Hi, klo utk muka yg bruntusan kasar dgn acne kecil2 gt bagusan cm pakai treatment rejuve aja atau photo facial ya? sebulan brp ya? thanks b4 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya konsultasi langsung dengan dokter di klinik ZAP terdekat ya :) soalnya saya takut salah jawab

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...