The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Introducing Bridestory.com

Introducing Bridestory.com

Akhir-akhir ini saya banyak menerima undangan dari teman-teman yang akan melepas masa lajangnya.
Mau tidak mau saya jadi memikirkan kembali pernikahan saya 7 tahun yang lalu.
Undangan yang saya terima kok bagus-bagus ya? Dulu saya mempersiapkan semua keperluan pernikahan saya sendiri, tidak menggunakan EO maupun vendor khusus. Hanya mengumpulkan brosur dan flyer sebanyak mungkin untuk dijadikan bahan pertimbangan. 

Maklum, kami menikah dengan budget terbatas yang 100% berasal dari tabungan kami sendiri.
Prinsip kami dulu, yang paling penting adalah perjalanan setelah pernikahan, bukan saat pesta.
Jadi kami mengadakan pesta pernikahan ala kadarnya hehehee, sedikit menyesal sih, karena menikah itu kan (ekspetasinya) satu kali seumur hidup. Tapi tidak lantas jadi menimbun hutang hanya karena menginginkan pernikahan spektakuler yang tidak bisa dicapai dengan tabungan belaka.

Bersyukurlah sekarang banyak banget situs pernikahan yang bisa dijadikan bahan reverensi saat kita mencari vendor pernikahan, salah satunya adalah BrideStory. Apa sih Bridestory itu? Bridestory adalah sebuah situs wedding direktori premium yang diluncurkan oleh para founder dari Group Kapanlagi, AXIOO Photography dan XM Gravity untuk membantu para calon pengantin memperoleh inspirasi dan informasi seputar wedding vendor sebagai acuan dari pernikahan impian mereka.

Di BrideStory kita akan menemukan banyak sekali Vendor, dengan berbagai pilihan range harga yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan kita. Diantaranya adalah:
s Wedding dress
s Wedding photography
s Wedding venue
s Wedding make-up
s Wedding decoration
s Wedding Make up
s Wedding gifts
s Videography

Komplit banget kan? One stop shopping kalau online shop mah hehehe XD

Yang paling penting di hari pernikahan adalah Makeup Pengantin Wanita, jangan sampai makeup yang tidak bagus bikin hari istimewa jadi bencana. Pengantin wanita harus memiliki penampilan terbaik. Walaupun secara alami para calon pengantin akan mengeluarkan aura terbaik mereka, tetapi kita harus memilih Makeup Artis yang benar-benar cocok dan mengerti kekurangan wajah kita. Terkadang yang cocok dengan kita itu bukan berarti yang termahal, untuk itulah kita perlu melihat di www.bridestory.com untuk make-up inspirasi hari pernikahan yang menakjubkan.

Source: HERE

Salah satunya adalah Avante Studio ini, bisa kalian lihat kan before afternya sangat jauh berbeda.
Bride to be terlihat cantik sekali, dengan makeup natural dan senyum bahagia. Perfect!
Padahal harga di Avante Studio ini relatif terjangkau loh, seperti yang saya bilang diatas, yang terbaik belum tentu yang termahal :) Kalian bisa melihat kreasi MUA lainnya di www.bridestory.com ^_~

Mari rencanakan pernikahan dengan bijak dan jadikan momen tidak terlupakan itu seindah mungkin dengan bantuan BrideStory. 

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. Replies
    1. aslinya memang sudah cantik, ditambah sedikit polesan, aura pengantinnya keluar deh ^_~

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...