The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Event Report] Wacoal BRAwareness

[Event Report] Wacoal BRAwareness

Jumat, 27 Februari 2015 yang lalu saya diundang menghadiri acara yang diadakan oleh Wacoal Indonesia dalam rangka peluncuran kampanye terbaru mereka, BRAwareness.
Acara di buka oleh Mbak Eza kamila, yang memperkenalkan apa itu BRAwareness.
BRAwareness adalah kampanye untuk lebih memperhatikan payudara dan pakaian dalam kita, karena menurut survey, 90% wanita di Indonesia menggunakan ukuran bra yang salah atau tidak cocok dengan bentuk payudaranya.
Nah, Mbak Melinda selaku marketing deputy head wacoal menjelaskan kalau tujuan acara ini adalah wacoal ingin memberi edukasi agar kita lebih aware dengan payudara kita, karena menggunakan bra yang salah bisa mempengaruhi kesehatan atau bentuk tubuh kita nantinya.
How to choose a perfect bra?
1. Kualitas, meliputi jahitan- sewing, bahan-fabric, kawat -wire, strap-tali, other material- seperti lace, hook, eye, etc.
2. Function, harus tahu apa fungsi bra full cup, 3/4 dll
3. Size, 90% wanita indonesia salah menggunakan ukuran bra karena tidak tahu cara mengukur yang benar.
4. Occasion, sesuaikan event dengan bra yang dipakai. Misal ke kantor ga usah pake double push up, ke gym harus pakai sport bra, dll.
Mbak Ira sedang menjelaskan bagaimana cara menggunakan bra yang baik dan benar. Ternyata kalau kita salah menggunakan bra, selain bisa membuat kita sesak nafas, pusing, bungkuk juga bisa membuat sel kulit kita mati :( serem juga...
Mbak ira sedang mengukur lingkar pinggang mbak Yuni setelah menggunakan produk ReShape (sejenis korset) ternyata bedanya bisa mencapai 5 cm loh XD waaa, keren juga ya ^_~

Ada tips yang saya dapat dari acara ini, kalau bagian bawah beha sejajar dengan siku, berarti payudara kita sudah turun. Perlu menggunakan push up bra untuk memperbaikinya, hayooo mari kita cek payudara kita masing-masing XD
Selain edukasi, ada juga games loh ^_~
Diakhir acara ada fashion show yang memperkenalkan 3 macam produk unggulan dari Wacoal meliputi In Shape, Luludi, dan Babe.

Thank you Wacoal sudah mengundang saya ^_~ di tunggu acara selanjutnya, agar saya bisa mendapat ilmu lainnya.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. kalau bagian bawah BH sejajar dengan siku, sepertinya kok melorot sekali ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, makanya perlu diperbaiki dengan menggunakan bra yang sesuai, untuk memperbaikinya ^_~ biasanya kondisi ini dialami oleh wanita berusia 60-70 tahun

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...