The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Emina Beauty Playground with Dinda Puspitasari

Emina Beauty Playground with Dinda Puspitasari

Minggu, 29 Maret yang lalu aku mendapat undangan untuk menghadiri "Emina Beauty Playground" yang di adakan di dia.lo.gue artspace Jl. Kemang. Selama bulan Maret ini Emina bekerja sama dengan 6 blogger cantik untuk mengadakan Beauty Workshop untuk memperkenalkan produk-produk Emina.
Bloggernya sendiri ada Sasyachi, Carryna Pratiwi, Agnes Oryza, Dinda Puspitasari, Lizzie Parra dan Ririe Prameswari. Dan setiap blogger memiliki temanya masing-masing ^_~

dia.lo.gue artspace dari depan terlihat kecil, tapi setelah masuk ternyata besar juga loh tempatnya.
Di dalamnya ada beberapa lukisan yang dipamerkan, ada juga mini shop yang menjual pernik unik dan stationery. Dan bagian dalamnya di sulap menjadi lokasi workshop yang cantik banget.
Ini adalah foto booth, setiap peserta bisa foto booth disini dan nantinya akan di cetak agar bisa di bawa pulang.
Setiap meja dihias cantik sekali, salut sama pihak ke tiga yang disewa oleh Emina untuk mendekorasi setiap acara ^_~
Benar-benar beauty play ground kan?
Karena banyak peserta yang datang terlambat, maka acara yang seharusnya dimulai jam 9.30 jadi di undur hingga jam 10.45.
Clarissa Angga Gunawan (tengah) selaku Emina Brand Manager sedang menjelaskan apa sih Emina itu.
Ternyata Emina adalah brand lokal yang masih saudaraan sama Wardah dan Make Over, dan kemarin setelah tanya-tanya sama miss BA, saya dapat bocoran katanya sih harga produknya dibawah IDR 100.000- semua loh.

Kalian tau Dinda Puspitasari kan? Itu loh ilustratornya #88 Love Life, kalau ga tau, maka kalian wajib ke gramedia dan beli sekarang juga XD
Yak, akhirnya beauty workshop nya dimulai juga.
Setiap peserta sudah mendapat 1 set produk untuk di gunakan saat work shop.
Pertama kita diperkenalkan pada Beauty Bliss - BB Cream, BB Cream ini ada 2 shade dan teksturenya cair, jadi cepat menyerap dan terasa light banget di wajah.
Setelah menggunakan BBC kita menggunakan Bare With Me - Mineral Loose Powder, yang memiliki 4 pilihan warna.
Bila kita sudah menggunakan Bare With Me - Mineral Loose Powder maka sebaiknya Bare With Me - Mineral Press Powder nya tidak usah di gunakan dan langsung menggunakan City Chic - CC Cake. Why? Karena sebenarnya varian Bare With Me itu sama saja, hanya berbeda bentuknya, yang satu press powder dan yang lainnya adalah loose powder.

Bila kita pakai keduanya maka akan terlihat sedikit berat, maka sebaiknya memilih salah satu saja, lalu dilanjut ke City Chic - CC Cake.
City Chic - CC Cake ini juga memiliki 4 shade pilihan, setelah face makeup selesai, waktunya beralih ke eye makeup ^_~

Emina memiliki 4 mini palette yang dinamakan Pop Rouge - Pressed Eye Shadow, yang memiliki pilihan warna natural sampai dengan yang chic.


Ini dia alat tempur wajib bagi kebanyakan perempuan, pensil alis.
Beberapa teman saya malah rela ketinggalan dompet daripada ga pake pinsil alis XD Agent of Brow ini ujungnya empuk banget, dan warnanya sheer jadi ga bikin alis kita keliatan kayak sinchan dalam 1x goresan.

Sebenarnya ada 1 alat lagi yang belum kefoto -__- karena sudah keburu dipinjam kesana sini, Eye Do - Pencil Liner, hampir sama dengan Agent of Brow, ujungnya empuk jadi ga menyakiti kelopak mata kita tetapi tetap runcing untuk membuat garis yang sempurna.

Setelah itu ada Cheek Lit - Cream Blush yang unik banget, warnanya putih, tapi saat mengenai terkena suhu tubuh mulai berubah warna menjadi pink ^_~, Cheek Lit - Cream Blush ini ada 2 pilihan warna, pink dan peach.

2 produk yang menjadi favorite saya hari itu J
Beauty Bliss - BB Cream dan Cheek Lit - Cream Blush, karena packagingnya cantik sekali, tetapi disarankan menggunakan kedua produk ini di punggung tangan, dan aplikasikan dengan cara di dab-dab dengan 2 jari agar hasil yang di dapatkan sempurna. Thank you for having me Emina and Dinda, I will be back with full product review soon ^_~

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. haaai salam kenal, nice report dan bikin bm banget pengen ikut. Sampai akhirnya kemarin ada eventnya di bdg kyaaaa,
    tapi kayanya buat aku kurang cocok sama bb creamnya karena sekarang jadi muncul jerawat2 kecil :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss* sama donk, kulitku lebih sensitif lagi hahaaa selama acara gatal-gatal jadi aku wipes pake tissue basah sebelum muncul jerawat hahahaa, tapi aku suka blush on-nya ^_~

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...