The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Discover the Future of Beauty With Panasonic Beauty

Discover the Future of Beauty With Panasonic Beauty

Sabtu, 14 maret 2015 yang lalu aku mendapat  undangan dari Female Daily untuk menghadiri Beauty workshop bersama Panasonic Indonesia yang diadakan di Female Daily Head Quarter, jl. Kemang Raya no 2 Jakarta Selatan.

Saya menggunakan travel jam 5 pagi dari Bandung, biasanya kalau jam segitu, jam 7 sudah sampai, tapi entah kenapa jalanan terasa ramai, sehingga saya baru sampai pukul 8. Untuk mengejar waktu, karena saya tidak hafal lokasi workshop, saya langsung melanjutkan perjalanan dengan taxi. Puji Tuhan jam 8.45 sudah sampai di lokasi.
Tapi karena belum mulai dan panitia acara masih sibuk bersiap-siap, maka saya memutuskan untuk berkeliling dan foto-foto dulu. Ternyata produk Panasonic banyak juga ya, selama ini saya cuma punya hair dryer doank hahahaa.

Ga salah deh tag line Panasonic, A better life a better world. Mereka menyediakan produk elektronic mulai dari home appliances, camera, sampai beauty. Seneng deh di beauty workshop ini aku bisa mengenal lebih jauh produk-produk beauty dari Panasonic.
Acara dibuka dengan sambutan dari mbak Santi.
Dan perwakilan dari Panasonic, mbak Nadia.
Selain itu kami juga kedatangan Mas Aar dari Prestige Salon, untuk memberikan testimoni selaku professional pengguna produk Panasonic.
Mas Aar, mengundang Jesslyn sebagai model untuk mencoba Hair Straightener EH-HS95 yang memiliki fitur unggulan: 5 pengaturan suhu (150-200°C), lapisan photoceramic yang mempercepat proses pelurusan tanpa merusak kutikula rambut dan heater otomatis yang akan mati sendiri setelah 1 jam.
Kalau sudah punya Hair Straightener ini kita ga usah sering ke salon karna produk ini bisa di gunakan sebagai Hair Straightener juga Hair Styling.
Setelah itu kami diijinkan mencoba semua produk Panasonic yang sudah di sediakan di meja kami masing-masing.
Fweegy tampak bahagia sekali bisa mencoba Panasonic Hair Straightener EH-HW17.
Mbak Metty dari Panasonic menjelaskan kalau Hair Dryer EH-NA30 ini menggunakan teknologi Nanoe. Apa sih itu Nanoe itu? Nanoe adalah teknologi yang dikembangkan oleh Panasonic untuk memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi.
Jadi rambut kita ga bakal kering atau rusak walaupun sering-sering menggunakan produk ini.
Selain menggunakan teknologi Nanoe, hair dryer ini juga menggunakan teknologi Ion Charge Grip, teknologi yang membuat ion negatif tertarik pada rambut dan uap lembab meresap jauh kedalam rambut.

Akhirnya produk ini jadi idamanku karena setelah aku coba, ternyata sama sekali tidak panas, malah dingin hehehee ada 2 jenis uap yang di hasilkan, panas atau dingin. Keren kan? Belum pernah cobain hair dryer dingin kan? XD
Aku dan Fweegy mencoba Facial Ionic Steamer  EH-SA31VP secara bergantian.
Ini adalah steamer yang juga menggunakan teknologi Nanoe, produk ini juga bikin aku jatuh cinta karena ga usah ke salon buat facial lagi. Steamer ini membuat semua pori-pori terbuka dan memudahkan aku untuk membersihkan wajah secara lebih mendalam. Selain itu partikel uap yang berukuran nano menembus jauh ke dalam kulit sehingga kulit terasa lebih lembab dan kelembaban terjaga lebih lama.
Produk lain yang aku coba adalah Eyelash Curler EH-SE60VP, tapi mungkin bulu mataku lelah, jadi tidak terlalu terlihat adanya perbedaan yang signifikan. Keunggulan Eyelash curler ini adalah memiliki heater dan indikatornya, serta bisa berputar 360°.
Selain itu saya juga mencoba beberapa produk lainnya seperti:
Face and hair Ionizer EH-SA42-VP.
Pore Cleanser EH-2513.
Nail Care ES-WC20, yang pink untuk menghaluskan dan yang putih untuk membentuk kuku. 
satu alat ini memiliki 4 head yang bisa diganti-ganti ^_~ 
Diakhir acara dipilih 2 pemenang best dress yang dressnya sesuai dengan dress code hari itu ^_~ selamat.

Overall aku senang sekali bisa mengenal macam-macam produk beauty dari PanasonicSejauh ini sih aku jatuh cinta sama Facial Ionic Steamer EH-SA31VP dan Hair Dryer EH-NA30.
Menurutku kalau punya dua produk ini, aku ga usah sering kesalon lagi karena urusan rambut dan kulit kering sudah bisa diatasi di rumah. Aku ngarep banget bisa ganti EH-ND11 aku sama hair dryer super kece ini XD tapi sepertinya harus nabung lumayan lama dulu karena harganya juga ga murah hehehee -___- kurleb 1.8 juta. Emang ya beauty is pain, pain buat my wallet and credit card lols XD

My EH-ND11 😍

Anyway thank you Female Daily dan Panasonic Indonesia sudah mengundang saya, untuk menghadiri acara #PanasonicBeautyID.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. harga nya :o .
    enak ya yg tinggal di kota besar bs ikutan acara gini *nasib tiggal di pelosok.

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa di Bandung juga ga ada event, makanya kl ada undangan di Jkt harus rela nyubuh naik travel -__-"

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...