The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Bioderma Skin Class

Bioderma Skin Class

Sabtu, 14 maret 2015 kemarin aku mendapat undangan untuk menghadiri acara Bioderma Skin Class.
Bioderma ini adalah cleansing water andalan aku untuk membersihkan wajah dengan cepat tanpa membuat kulit sensitif-ku meradang. Biasanya aku nyetok Sensibio saat ada promo diskon buy 200ml and get free 100ml hehehee XD. Jadi sewaktu mendapat undangan ini, aku excited banget, karena di setiap event yang aku hadiri, aku pasti mendapat ilmu baru dan aku pingin mengenal lebih jauh produk favorite-ku.
Acara ini diadakan di Galeries Lavayette, Pasific Place 2 Floor, tepatnya di Liberte Resto and Cafe.

Sampai di lokasi, kami di sambut dengan hiasan super cantik bernuansa pink, sesuai dengan warna Sensibio yang menjadi best seller PT. Dermanesia.
Setelah registrasi dan foto booth, kami disajikan snack dan minuman yang super cute.
Hello cute puppy ~ 
Acara dibuka oleh Ms. Amandine, selaku Direktur Marketing and Sales PT. Dermanesia.
Dilanjutkan oleh Ms. Fanny Aeni, selaku Product Manajer PT. Dermanesia.
Yang memperkenalkan secara garis besar apa sih itu Bioderma dan apa saja produk yang diluncurkan di Indonesia. Sayangnya di Indonesia produk Bioderma belum lengkap seperti di luar, semoga kedepannya produk Bioderma di Indonesia semakin lengkap ya. 

Ternyata Bioderma adalah singkatan dari BIOlogy at the service of DERMAtology, yang artinya bahwa Bioderma percaya kalau produk perawatan kulit, seharusnya mengajarkan kulit untuk hidup dengan fungsi alaminya sehingga memulihkan keseimbangan ekosistem kulit.
Acara berikutnya dibawakan oleh Mr. Yi Chieh perwakilan PT. Dermanesia.dari Singapore yang super kocak. Beliau menjelaskan secara detail apa saja keistimewaan Bioderma dan apa bedanya Bioderma Sebium dan Sensibio dengan cara yang super fun.

Umumnya kita menggunakan cleanser dan toner untuk membersihkan sisa makeup, lalu dilanjutkan dengan sabun untuk membersihkan sisa makeup secara menyeluruh. Namun kini dengan Bioderma, kita cukup melakukan satu langkah saja, membersihkan wajah, melembutkan kulit tanpa harus repot membilasnya.
Bioderma Sensibio sangat cocok untuk kulit sensitif karena memiliki Phospholipids (PH) yang sesuai dengan PH kulit kita, bila PH normal kulit kita adalah 4 - 6.5 PH Bioderma adalah 4.6 - 5.3. Jadi untuk jenis kulit sensitif seperti saya, tidak akan membuat iritasi.

Dengan kata lain. Sensibio mengandung bahan aktif yang dapat di toleransi sangat baik oleh kulit karena memiliki kesamaan komposisi dengan kulit kita. Selain itu Sensibio juga memiliki solusi micelle dan fatty acid ester yang dapat membantu memulihkan kembali lapisan hidrolipid kulit, sehingga membuat kulit terasa bersih dan nyaman.
Lihat deh, di tangan Hani di oleskan beberapa produk makeup seperti bedak dan moisturizer, dalam satu usapan semuanya langsung hilang ^_~

Tips!
1. Sensibio dikhususkan untuk jenis kulit sensitif yang cenderung kering, sedangkan Sebium dikhususkan untuk jenis kulit berminyak.
2. Sensibio boleh digunakan untuk seluruh bagian wajah, tetapi Sebium tidak disarankan untuk tidak digunakan di bagian mata dan bibir. Karena kedua bagian tersebut tidak membutuhkan oil kontrol.
3. Sensibio memiliki fungsi untuk mengangkat kotoran tanpa harus di bilas, sedangkan Sebium memiliki tambahan fungsi mencegah penebalan sebum dan mengurangi kemungkinan pori-pori tersumbat.
Its wrap! Thank you so much Bioderma for having me that day. 
Looks what I get on my goodies, now I have I now have enough stock for the next few months, because I have 2 unopened Bioderma 200ml sizes.
And thank you too for the bracelet, I consider it as my birthday present lol XD karena hari itu adalah hari ulang tahun saya ^_~

Thank you Bioderma Indonesia sudah mengundang saya dan berbagi ilmu dengan cara yang sangat fun!

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. Oh, I’m so in love with your blog! So beautiful photos and interesting posts!
    Will be happy to see you in my blog!

    Diana Cloudlet
    http://www.dianacloudlet.com/

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...