The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Kabuki, Eyeliner, Foundation and Blending Brush from Armando Caruso

[Review] Kabuki, Eyeliner, Foundation and Blending Brush from Armando Caruso

Hayoo, siapa yang kemarin keracunan promo Black Friday? 
Untungnya aku ga tergoda promo yang diluncurkan oleh Coastal Scent, BH Cosmetic, dan lain-lain karena aku sudah punya brush andalan. Bulan yang lalu aku mendapat 4 macam brush dari Ayou Beauty, terus terang ini adalah brush Armando Caruso pertamaku XD
Armando Caruso memiliki banyak sekali pilihan brush, dan lucky me, aku endapat 4 brush yang semuanya termasuk essensial brush yang biasanya aku pakai sehari-hari. Yaitu Kabuki brush, Eyeliner brush, Foundation brush and Blending Brush.
Yang berbeda adalah foundation brush, karena gagangnya terbuat dari kayu, terlihat sangat elegan dan kokoh. Semua brush dari Armando Caruso ini bulunya sangat lembut dan halus. Kualitas bulunya ga kalah sama brush dari Sigma, hanya Sigma sedikit lebih lembut.
Dari keempat brush yang aku punya ini, favorite-ku adalah foundation brush dan powder brush.
Powder brush ini lebih sering aku pakai jadi blush on brush karena aku lebih suka pakai powder jar dari Ayou Beauty untuk loose powdernya ^_~. Bulunya halusssss banget, jadi senang pakai blush on karena seperti sedang di elus-elus hahahaaaa.
Foundation brush ini bikin BB Creamku menempel sempurna, dengan hasil yang halus dan membuat tampilan seperti tidak memakai apa-apa. Aku pakainya cukup di pat pat sedikit saja, lalu di blend dengan arah memutar ke atas untuk meratakan hasilnya.

Apakah kalian sudah pernah mencoba produk dari Ayou Beauty?
Atau malah sudah punya koleksi lengkap dari Armando Caruso? 

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

No comments:

Post a Comment

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...