The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Event Report] Hello Happy Skin with Bio Oil

[Event Report] Hello Happy Skin with Bio Oil

Setelah resmi diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2014 lalu dengan tema kampanye besar “Hello, Happy Skin!”, Bio Oil menggelar roadshow talkshow dan exhibition dengan tema acara “Discover Your Happy Skin” di Café Halaman, Bandung sebagai komitmen berkelanjutan dalam menyebarkan informasi kepada publik tetap memperhatikan kulit dan mengajak wanita Indonesia untuk memiliki Me Time-nya. Adapun rangkaian roadshow dan exibition sebelumnya telah dimulai di Jakarta (8/11) dan Surabaya (29/11).

Dan Jumat, 5 Desember 2014 yang lalu saya berkesempatan menghadiri event (ya, akhirnya ada event juga di Bandung horeeeee) yang diadakan oleh Bio Oil. Saya mendapatkan undangan ini berkat Viya (ketjup viya hihihiii) dan karena kebaikan Viya juga akhirnya kami bisa mengumpulkan 5 blogger lainnya (yay lagi, karena kita udah lama ga kopi darat XD).
Acara diadakan di Cafe Halaman, PVJ.
Sampai di lokasi ternyata belum ada blogger yang datang, mungkin karena saat itu hujan dan macet banget.
Setelah registrasi, kami dipersilahkan mencicipi hidangan yang sudah disediakan.
Say hai to Viya and Miya, and baby G (mwaaa jadi inget Ming xia kalau gini huks).
Selesai makan, kami mencoba skin check yang disediakan.
Ternyata yang kelihatan mulus didepan belum tentu mulus juga di dalam, sedihnya waktu kulitku di diagnosis sudah mulai kehilangan elastisitas, kekenyalan, dan lainnya -__- 
Tapi yang sedikit disayangkan, sewaktu di test itu, setelah Viya, alatnya ga dilap dulu langsung di cobakan ke aku. Dan aku perhatikan, memang ga ada yang di lap sih -___- jadi kurang higienis ke kulit kita. Untungnya orang sebelum aku adalah Viya, kalau orang lain, aku lebih parno hahahaa.
Akhirnya acara dibuka oleh MC yang cantik ini.
Mbak Dwi Saraswati ini memperkenalkan narasumber untuk acara siang hari itu satu persatu.
Acara pertama dibuka oleh mbak Tiara Dwijayanti Lestari selaku spoke person dari PT. Radiant Sentral Nutrindo membuka acara dengan memperkenalkan apa itu Bio Oil.
Sesi kedua adalah penjelasan secara medis dari Dr. Kartika Ruchiatan, SpKK, M.Kes.
Beliau menjelaskan apa itu keloid, apa itu stretchmark dan apa saja penyebabnya.
Salah seorang peserta yang mendapat skin check dan langsung dibacakan diagnosisnya oleh dermatologist..
Sesi berikutnya adalah penjelasan mengenai Bio oil yang dibawakan oleh Ibu Nurhayatini selaku Product Manager dari PT. Radiant Sentral Nutrindo.
Sesi terakhir adalah testimonial dari mbak Endhita yang merupakan public figure, selaku pengguna setia produk Bio oil bahkan sebelum Bio oil masuk ke Indonesia.
Akhirnya setelah sesi tanya jawab, acara berakhir dan kami diberikan goodie bag berupa 1 buah Bio oil dan makeup pouch. Thank you Bio oil sudah mengkampanyekan pentingnya me time untuk kami ^_~ sampai jumpa di acara berikutnya J
Bye bye now J
Don't forget to follow me on
pinterest // bloglovin // instagram // twitter // facebook

2 comments:

  1. Wah seru nih acara bio oil lanjut sampe bandung,nice post

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, akhirnya di Bandung ada event juga hehehee ^_~ thank you for visiting

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...