[Review] Best Friend Soap Brush by Moporie

Another soap review from Moporie hahahaaa semoga kalian ga bosen baca review produk melulu ya XD soalnya aku masih punya beberapa produk yang harus aku review selama bulan desember.

Kali ini aku mau memperkenalkan sahabat kuasku yang baru, sabun pencuci kuas dari Moporie.
Banyak review yang menyebutkan kalau produk in benar-benar bagus, karena penasaran aku langsung coba, karena kebetulan puff blush on , powder brush dan blending brush-ku lagi kotor banget.

Price: IDR 40.000 / 60 ml

Pertama kali aku terima, produk ini disegel oleh plastik loh, divakum dengan rapi jadi tidak takut isinya bocor dan tercecer saat pengiriman. Oh ya, soap brush ini tersedia dalam 2 varian, pump atau botol flip flop, nah aku dapat yang pump. Botol pump ini menggunakan pump yang bersegel, jadi cara pakainya harus di putar dl pump-nya dulu sebelum dipakai.
Lihat deh puff blush on, blending brush dan powder brush-ku. Dekil banget -___- maklum aku cucinya seminggu sekali hehee. Caraku mencuci sederhana banget, cukup tambahkan 1-2 pump pada sedikit air, usrek-usrek kuasnya didalam campuran air dan sabun. Lalu bilas dengan air bersih sampai semua sisa sabun hilang, keringkan dengan handuk lalu taruh di tempat yang miring, sehingga air yang tersisa di bulu kuas bisa mengalir ke bawah.
Taraaaa, hasilnya kuas dan puff ku bersih banget, bulunya juga tidak ada yang rontok. Setelah dicuci, brush ku terlihat seperti baru lagi, mengembang dan halus.

Pros:
C Tidak mengandung SLS.
C Dibuat dari natural ingredients.
C Tidak membuat bulu kuas rontok.
C Easy to use.
C Travel friendly ,small size.
C Tidak terasa berminyak tapi juga tidak terasa kesat.

Cons:
D Saya tidak suka aromanya, aroma rempah-rempah -___-

Overall, sabun ini benar-benar brush best friend deh. Bikin brush awet dan muka jauh dari jerawat ^_~ 
Oh ya, kalian bisa melihat varian homemade lainnya di
Email: moporie@gmail.com
Pin BB: 26B58AE7

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡