[Review] Sally Hansen Vitamin E Nail & Cuticle Oil

Buat kalian yang suka banget nail art, baca postinganku yang ini sampai habis ya.
Seperti yang kalian tahu, kalau saya suka banget nail art, dulu sebelum hamil, saya bisa ganti nail art seminggu sekali. Tapi sejak hamil, aku stop menggunakan kuteks dan nail art, karena saya takut efeknya ke janin. Nah sejak ada Ming xia, ga bisa panjangin kuku terlalu panjang lagi, karena takut ngegores kulitnya XD.

Tapi walaupun aku sudah lama ga rutin pake nail art, efek kering di kutikula dan kuku yang menguning masih belum hilang. Sampai saya bertemu dengan produk ini ^_~
Sally Hansen Vitamin E Nail & Cuticle Oil
What webs says:
Helps strengthen and nourish nails and cuticles 4000 I.U. Natural essential oil complex with vitamin e, wheat germ, apricot kernel, aloe and panthenol moisturizes and conditions cuticles. Helps prevent ridges, while increasing nail flexibility. An intensely moisturizing Vitamin E oil that softens cuticles and cares for dry, brittle nails. Natural Essential Oil Complex with Vitamin E, Wheat Germ, Apricot Kernel, Aloe & Panthenol moisturizes & conditions cuticles while increasing nail flexibility. Salon tested. Dermatologist tested. 
Ingredients
Carthamus tinctorius (safflower) seed oil, tocopheryl acetate, isocetylal alcohol, cyclopentasiloxane, cyclohexasiloxane, panthenol, propylparaben, prunus armeniaca (apricot) kernel oil, triticum vulgare (wheat) germ oil, aqua/water/eau, cocos nucifera (coconut) oil, paraffinum liquidum/mineral oil/huile minerale, aloe barbadensis leaf extract, citric acid.

Directions
Brush Vitamin E Nail & Cuticle Oil onto nails and cuticles nightly. Massage in to help increase circulation to the nail bed and stimulate new nail growth. Before applying nail color or a base coat, wash thoroughly with warm soapy water. Apply nail color or base to clean dry bare nails. Reapply after nail color is dry.
Sally Hansen Vitamin E Nail & Cuticle Oil ini sama persis seperti nail polish, baik dalam bentuk, aplikator maupun cara penggunaannya. Namun yang berbeda adalah isinya, ini adalah minyak murni yang saat diaplikasikan akan sedikit "messy" karena teksturenya sedikit "watery". Satu olesan cukup untuk 5 jari, jadi sebotol ini bakal lama habisnya. 
Saat akan membuat postingan ini saya baru sadar kalau saya belum foto before-nya, maafkan saya ya teman-teman. Tapi kalian bisa lihat kalau kutikula saya menjadi sehat dan lembab, kuku saya juga kembali berwarna pink bukan kekuningan lagi.

Pros:
C Keeping my cuticles moisturized.
C Results that look just as professional as the nail salons achieve.
C Product lasts for very long time.
C Elegant packaging 
C Affordable price. 

Cons:
D Oily, so a bit messy when applied.
D Takes 5-10 minutes to be absorbed.

Overall, saya benar-benar menyarankan produk ini untuk kalian yang sering menggunakan nail polish atau gel polish, untuk membantu merawat kuku dan kutikula kalian. Sayangnya saya tidak menemukan produk ini di Bandung -__- ada yang tahu harga dan dimana jualnya? Vitamin E Moisturizing Nail & Cuticle Oil ini harganya Rp 120,000 dan dapat ditemukan di konter Sally Hansen di Jakarta, Surabaya dan Bali ataupun dapat dibeli melalui website Lazada.co.id

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments

  1. Huaaaa banyak banget kandungannya ya,ada vit e pula.....masukin wishlist....kudu punya memang kalau pecinta nailart.nice review

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus Lin, apalagi kamu sering bikin nailart kan hehehe ^_~ thank you for visiting :*

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡