The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: "Bring Out Your Ideal Shape" with Wacoal and Cosmopolitan Indonesia Magazine

"Bring Out Your Ideal Shape" with Wacoal and Cosmopolitan Indonesia Magazine

Hari Sabtu, 1 November 2014 kemarin, aku mendapat undangan dari Cosmopolitan Indonesia untuk menghadiri InShape Fashion Show by Wacoal wah seneng banget donk secara di Bandung nyaris ga pernah ada event >_< tapi sayangnya event kali ini saya lupa ga bawa kamera, jadi maafkan ya kalau hasilnya buram dan ga bagus K

Acaranya diadakan di Istana Plaza, di butiknya Wacoal sendiri. Sebenarnya aku sudah datang dari jam 13.00 karena kemarin sewaktu di telepon, bilangnya registrasi jam 13.00 tapi acara dimulai jam 14.00. Tapi sewaktu aku mau resigtrasi malah di tolak sama mbak SPGnya, ya sudah aku ngasih makan Ming xia dulu deh jadinya hehehee 
Selain acara Fashion Show, Wacoal juga mengadakan acara diskon seperti potongan diskon dan buy 1 get 1 free loh.
Mbak Vika selaku MC (kiri) dan Mbak Melinda selaku representative dari Wacoal, sedang menjelaskan pentingnya under wear untuk kesehatan dan penampilan. Karena salah pilih size bisa mengakibatkan iritasi kulit, gangguan pernafasan juga gangguan peredaran darah.
Mbak Meli, memperkenalkan produk terbaru dari Wacoal yang bertajuk InShape.
InShape ini unik loh, karena diluncurkan untuk 3 generasi sekaligus, sepengetahuan aku sih belum ada lingerie yang diciptakan untuk 3 generasi.

Step 1 untuk wanita di usia 20an yang asumsinya belum menikah dan belum melahirkan. Jadi payudaranya masih kencang dan massanya masih otot. Jadi tidak terlalu banyak fungsi yang ditambahkan pada bra step 1 ini selain kawat untuk membentuk payudara dan busa untuk memberi kesan penuh.

Step 2 untuk wanita usia 30an yang diasumsikan sudah menikah dan sudah melahirkan, jadi bagian atas payudara sudah mulai kosong dan turun. Makanya pada InShape step 2 ini ditambahkan fungsi push up untuk mengangkat payudara, serta single bound untuk mendorong payudara ke arah tengah.

Step 3 untuk wanita usia 40 tahun keatas, diasumsikan sudah mengalami semua fase yang harus dialami wanita pada umumnya. Maka kawat yang diberikanpun bukan sembarang kawat, tetapi jenis kawat yang melebar. Dibagian dalamnya diberi sling cup yang fungsinya mendorong payudara keatas dan kalau di step 2 dibeli single bound nah step 3 ini diberi double bound plus U shake yang fungsinya untuk menyokong punggung yang semakin membungkuk.
Setelah mendapat penjelasan dari pakarnya, waktunya games ^_~ 6 peserta diminta mencari artikel bra yang disebutkan dan menunjukkan fitur yang disebutkan oleh mbak Meli.
Menjelang akhir acara, kami disuguhi acara fashion show XD sayangnya aku mendapat posisi yang kurang menguntungkan untuk foto jadi foto yang aku ambil blur semua hiks T_T maafkan ya.
Aku membeli lingerie ini dalam 2 warna, hitam dan orange lho, karena di dalam goddie bag ada voucher diskonnya hehehee, maunya sih beli model yang lain, tapi sayang cuma ada 1 model saja yang dijual hiks.
Diakhir acara ada pengundian door prize, sayangnya aku tidak beruntung -__-"
Nah ini dia isi goodie bagnya, ada lingerie, stocking, booklet dan voucher.
Thank you Wacoal dan Cosmopolitan sudah mengundang saya di acara yang sangat menarik ^_~
Saya mendapat banyak pengetahuan baru loh dari acara ini.

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

2 comments:

  1. wah baru tau kalo bra ada 3 generasi
    ntar cari ah di wacoal
    kayaknya bagus

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan ya? aku juga kaget pas dapat penjelasan hehehee, inovasinya keren banget nih WACOAL ♥~

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...