The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: [Review] Biore Cleansing Nose Strips Pore Pack Green Tea and Cherry Blossom

[Review] Biore Cleansing Nose Strips Pore Pack Green Tea and Cherry Blossom

Bulan ini temanya blackhead dan whitehead remover nih heheheee kali ini aku kembali membahas salah satu senjata untuk menyingkirkan komedo yang mengganggu. Pastinya kalian sudah pernah melihat Biore Cleansing Nose Strips Pore Pack di supermarket atau drugstore terdekat kan?

Biore Cleansing Nose Strips Pore Pack ini ada 4 macam:
1. Original, warnanya putih tapi sepertinya sudah lama discontinue karena aku sudah lama tidak melihat varian ini di supermarket atau di drugstore langgananku.
2. Biore Pore Pack Black, warnanya hitam, awalnya ditujukan untuk segmentasi pria karena ukuran plesternya pun sedikit lebih besar. Mengandung Oil Absorbing Powder sehingga mampu menyerap minyak berlebih di hidung.
3. Biore Pore Pack Fragrance, warnanya pink untuk cherry bloosom dan hijau untuk green tea. Plester ini yang akan aku bahas di sini hehehee
4. Biore Pore Pack Heritage Batik Motif, nah yang ini beneran baru launching bulan kemarin, jadi aku belum nyobain hehee yang udah nyobain boleh info aku ya gimana kesannya setelah pakai pore pack seri ini di kolom komen ^_~ 


3 varian yang ada di Indonesia
Maafkan wajah pulang kantor lalu memasak dan mencuci baju ala saya ini ya hahahaa
sejujurnya saya menggunakan pore pack ini sambil mencuci baju jadi saya tidak merasa lama waktu menunggu pore pack ini kaku hehehee XD kelar semua urusan IRT baru cusss mandi hahahaa
Sebenarnya sih aku selalu pakai pore pack ini seminggu sekali, karena satu kotak isinya 2 green tea dan 2 cherry blossom jadi aku pakainya ganti-ganti hehehe. Yang aku pakai kali ini yang green tea, selain warna dan aroma semuanya sama kok, jadi yang cherry blossom ga akan aku bahas lagi ya.
How to use:
1. Remove strip from pouch. Before using nose strips, twist strip to loosen and separate slits featured on nose strips only. 
2.After washing your face, thoroughly wet your nose or other face areas (where you have clogged pores or blackheads). The strip won't stick if skin is dry. 

3.Dry hands. Peel strip off plastic liner. Apply to skin, smooth side down, pressing down to ensure good contact with skin. 

4.Let dry for about 10-15 minutes until stiff to the touch - like papier-mâché.
5.Slowly and carefully peel off starting at edges, pulling toward 
Ingredient:
Polyquaternium-37, Silica, Water, Glycerin, Polysilicone-13, Peg-12 , Fragrance, Titanium Dioxide, Hamamelis Virginiana ( Witch Hazel) Extract, butylene Glycol, Methylparaben
Btw, kalian tahu ga apa sih yang menyebabkan hidung kita banyak komedonya? Karena debu, kotoran dan keringat di wajah, bisa memicu timbulnya komedo serta  membuat kulit di sekitar hidung kusam dan kotor. Kenapa rata-rata komedo tumbuh dihidung? Karena biasanya kadar minyak di sekitar dahi dan hidung lebih banyak, atau yang biasa di sebut T-zone.

Kebiasaan memencet komedo dengan tangan itu selain tidak higienis juga bisa memicu timbulnya infeksi dan luka. Menurutku sih lebih sakit mencet komedo daripada pake pore pack ini hehehee, kalau pakai pore pack ini sakitnya cuma waktu narik plesternya sekali jadi hahahaaa XD
Setelah menggunakan b.liv by Cellnique setiap malam dan Blackhead Steam Pore Pack from Caolion seminggu sekali hidungku udah ga begitu kayak landak lagi, senangnya ^_~ padahal masih pakai motor tiap hari loh XD
Kelihatan sedikit lebih mulus ya hidungku, abaikan hidung besarku ya >_<
Yikes, komedoku banyak banget huhuhuuu T_T

Pros:
C Motifnya unik.
C Wanginya enak, favoritku sih yang green tea, wanginya enak dan menenangkan. Bisa untuk aromatherapy juga nih lol XD
C Harganya cukup murah IDR 12.000 untuk 4 strip.
C Gampang ditemukan di minimarket dekat rumah atau supemarket / drugstore terdekat
C Cukup efektif untuk mengangkat komedo di hidung, tetapi untuk komedo berukuran kecil biasanya agak susah ditarik.

Cons:
D Yang cherry blossom wanginya agak terlalu kuat untuk aku.
D Perlu waktu sekitar 30 menit untuk menunggu pore pack ini benar-benar kaku.
D Sedikit sakit waktu menarik plesternya, makanya harus dalam satu kali tarikan heheheee

Bye bye now J
Don't forget to follow me on

13 comments:

  1. Fav ku yg item hihi lebih puas liat komedonyah hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, aku juga tapi palling suka yang ini hehehee wanginya enak sih >_<

      Delete
  2. yang batik biasa saja (>_<), tapi lebih baik sih dibanding yang hitam karena yang hitam kena air sedikit, langsung hitam juga sih tangannya, menang di motif kalau yang batik ahahah, setuju (pakai banget, lol) soal sejak pakai bliv, mantep hasilnya di pore pack ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii biasa ajah ya, tapi kalau belum coba semua variannya berasa blom afdol lol XD

      Delete
    2. iya, tapi bagus sih motifnya ahahah, aku beli juga karena promo waktu itu :D

      Delete
  3. aku udah coba yang batik,honestly lebih suka yang warna hitam karena aku whitehead soalnya kalo pake yang batik hasilnya kurang keliatan diplesternya :(

    http://hello-isthi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, banyak yg suka yang hitam rupanya hehehee, aku juga suka yang hitam, sensasinya beda waktu lihat banyak whitehead yg terangkat lol XD

      Delete
  4. Aku suka pake yg black for man hihi :D

    http://imaginarymi.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Aku pakai yang black, lalu berpindah ke yang motif batik, dan setelah motif batik baru mau coba varian yang Jejepangan ini hihihi... So far, untuk harga yang semurah ini, gak ada komplen yang berarti lah~

    BTW, salam kenal~ Aku baru di dunia perblogan~ >___<

    http://farrelandmerry.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Hallooo, aku oertama nyobain yg putih (sdh discontinue) trus nyobain yg black, lalu kepincut yg jejepangan ini, krn penasaran kmrn nyobain yg batik. Tapi so far sih masih yang jejepangan ini yg jadi favorite aku XD hehehee

    ReplyDelete
  7. Sejauh ini aku suka yg hitam soalnya belum nyobain yg cherry blossom n green tea nya. XD Lucu ya warnanya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya enaaaak banget, wangi cherry blossom sama green tea nya bikin relax. Kalau yg item paling enak buat ngeliat whitehead yang keangkat hahahaa

      Delete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...