The Journey - Beauty Blogger Indonesia The Journey - Beauty Blogger Indonesia: Make up challenge - Blooming Spring with Beauty Korea

Make up challenge - Blooming Spring with Beauty Korea

Hi, everyone....

Now I'm back with another GIVEAWAY! yaay... but this time I came back with a totally different giveaway, this is the first giveaway that I held with the concept of make-up challenge. 

This make-up challenge sponsored by Korean BeautyKorean Beauty is one of the trusted sellers in Qoo10. You can see the products that they sell here, http://www.qoo10.co.id/shop/beautykorea.

Because K-pop and K-dramas are everywhere, the theme this make-up challenge is
Blomming Spring, but unfortunately this make-up challenge is for Indonesian residents only.


Because its only applicable to Indonesian residents only then I will use Indonesian languages, for other readers can use the translate button in the side bar, if you still interested.

Jadi gini, make-up challenge kali ini sederhana kok. Cuma try to re-create your K-POP make up & style, silakan pilih K-POP artist yang jadi inspire make up kamu dan post di blog kamu about this giveaway. Jangan lupa try to create your post as creative as possible. Pemenang akan dipilih berdasarkan kemiripan make up dan style kamu, dan pemenang akan dipilih langsung oleh pihak sponsor :)

Syarat utamanya adalah:
2. Follow Twitter Beauty Korea dan The Journey
3. Tag foto hasil karya kamu plus artist K-POP yang kalian re-create ke twitter dan fan page kami ya.
4. Buat blog post yang memasang foto hasil karya kalian plus banner diatas yang di link ke postingan ini
5. Satu peserta hanya boleh re-create 3 make-up look yang berbeda.

Syarat tambahan alias tidak wajib tapi kalau kalian ikuti, aku akan sangat berterima kasih hehehee
follow 
thank you :*

Hadiahnya apa ajah sih?
Masing-masing pemenang akan mendapatkan 
1. Woorihanbang Precious BB Cream
2. 3W Clinic Hand Cream
3. Volume and Curl Mascara, Style By Aiahn


3W Clinic Hand Cream

Woorihanbang Precious BB Cream SPF 50++

Volume and Curl Mascara, Style By Aiahn

Jangan kuatir, kalian akan mendapatkan produk langsung dari sponsor, bukan yang aku foto diatas, yang diatas adalah punyaku pribadi hehee jadi kalian akan mendapatkan produk yang baru.

Dan giveaway kali ini akan ada 3 pemenang, jadi kesempatan kalian untuk menang lebih besar ^_~
Jadi tunggu apa lagi? Buruan submit ya. Kontes ini berlangsung sampai dengan 31 Mei 2014.

Kalau kalian sudah selesai bikin look-nya,  jangan lupa taruh link blog post sama akun facebook dan twitter nya ya di kolom komen dibawah ya 😊

Good luck semuanya and bye bye for now J

Don't forget to follow me on

35 comments:

  1. Will be entering this challenge but still confuse..
    I already following you both on bloglovin' and GFC, what about follow me back @ dhe-ujha.blogspot.com?
    let's make a friends :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yay :) thank you, good luck dear

      Delete
  2. berarti harus pny twitter ya... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya iya :) itu peraturan pertama dari sponsor soalnya ^_~ buat ajah, gampang kok, tinggal masukin email ajah hehehee

      Delete
    2. yak,,baru aja buat...
      :D

      Delete
    3. Done mbak Winda
      FB:Tyas Bayu Arini
      Twitter:TyasArini2
      Blogpost MUC: http://california230889.blogspot.com/2014/05/blooming-spring-with-beauty-korea-make.html
      Bloglovin:Tyas Arini
      GFC:Tyas Arini
      Pinterest:Tyas NarendraPutra

      Delete
  3. kalo gk ada instagram boleh ikutan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kok :) syarat utamanya cuma like Fb page sama twitter account :)

      Delete
  4. Fab giveaway
    Your blog is amazing
    Would you like to follow each other on BLOGLOVIN ?
    Baci
    The Indian Savage Diary

    ReplyDelete
  5. Hello~ Mother's Day is come closer, maybe you interested in joining this giveaway. Thank you so much and have a nice day ^^

    http://annyeongrella.blogspot.com/2014/05/mothers-day-giveaway-sponsored-by.html

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. asiikk, di tunggu ya entry nya ^_~

      Delete
  7. hadiahnya produk kecantikan semua, ini giveaway untuk cewek aja ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan yang ini buat cewek masbro :) next time aku adain yang unisex ya jadi semua bisa ikutan hehehee :)

      Delete
  8. Pgen ikt… mkir2 ala2 siapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ikuttt, kamu yang buat pasti bagus deh hasilnya hehehee

      Delete
  9. Ci aku join nih hehehe.

    1. Like The Journey Page : Erna Wijaya
    2. Follow Twitter Beauty Korea dan The Journey : @_nayschoonheid
    3. Tag foto hasil karya kamu plus artist K-POP
    yang kalian re-create ke twitter dan fan page
    kami ya. : Done
    4. Buat blog post yang memasang foto hasil karya
    kalian plus banner diatas yang di link ke postingan
    ini : http://rosemariequeen.blogspot.com/2014/05/nana-after-school-makeup-tutorial.html?m=1
    5. IG : @fmndiary

    ReplyDelete
    Replies
    1. assiik :) good luck ya na, thank you udah join ^_~

      Delete
  10. 1. Like The Journey Page : Erna Wijaya
    2. Follow Twitter Beauty Korea dan The Journey : @_nayschoonheid
    3. Tag foto hasil karya kamu plus artist K-POP
    yang kalian re-create ke twitter dan fan page
    kami ya. : Done
    4. Buat blog post yang memasang foto hasil karya
    kalian plus banner diatas yang di link ke postingan
    ini : http://rosemariequeen.blogspot.com/2014/05/nana-after-school-makeup-tutorial.html?m=1
    5. IG : @fmndiary

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya double post dengan user yang berbeda ya na XD anyway good luck ya na, thank you udah join ^_~

      Delete
  11. Hi Winda, join yah :D... I already liked the page and follow both twitters (my twitter ID : MGirl83) and tagged the photo on FB & Twitter as well. Aq ga punya IG >.<... Blog post : http://pinkandundecided.blogspot.com/2014/05/muc-blooming-spring-with-beauty-korea.html

    ReplyDelete
  12. ci aku ikutaaaan
    1.Like The Journey Page : Reiny Andiani Hk
    2. Follow twitter Beauty Korea and The Journey : @ReinyAnd
    3.Tag foto Hasil Recreate https://twitter.com/ReinyAnd/status/471936268511617024 and https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10202311656454560&set=o.621671084525279&type=1
    4.Bikin Blogpost plus banner http://pinkmarshmallowandgreentealatte.blogspot.com/2014/05/make-up-look-inspired-by-lee-yo-won.html
    5. ig : Reinyand

    ReplyDelete
  13. Join cii!!! :D
    link blog post : http://pinkuroom.blogspot.com/2014/05/whatcha-doin-today-gayoon-and-jihyun.html
    facebook : Dewi Yang
    Twitter : @Dewii_20

    wish me luck! <3

    ReplyDelete
  14. Ce aku join juga akhirnya :D
    Link blogpost : http://gratefulbeauty.blogspot.com/2014/05/inspired-makeup-go-hara-mister-pv.html
    FB : Kornelia Luciana
    Twitter : @KorneliaLuciana

    Wish me luck ya ^_^

    ReplyDelete
  15. haloo.. aku ikutan yahh.. hehehe
    FB: Radinka Mayasari
    twitter acc: @haiimaya13
    blogpost: http://haiimaya.blogspot.com/2014/05/huaaa.html
    IG: Haiimaya

    Nice to know you Wind... Nice blog! sukaa denger clinging nya ^^

    ReplyDelete
  16. I'm in ci ^^
    Facebook : Dewie Aprillia Soebardi II
    Twitter : @dewieaprillia
    Instagram : @dewieaprillia91
    Link post : http://mybeautypinastika.blogspot.com/2014/05/make-up-challenge-blomming-spring-with.html

    wish me luck! :)

    ReplyDelete
  17. Join lg Win, my second look : http://pinkandundecided.blogspot.com/2014/05/muc-blooming-spring-with-beauty-korea_31.html :)

    ReplyDelete
  18. Ci Winda, aku join ya. Thankyou ya udah ngadain make up challange. Wish me luck. :)

    Link blog post : http://notonlywear.blogspot.com/2014/05/blomming-spring-make-up-look.html
    Facebook : Yanita Sya
    Twitter : @yanitapangellah

    Sukses terus ci untuk blognya. ^^

    ReplyDelete
  19. http://rumahcantikputri.blogspot.com/2014/05/muc-journey-ft-beauty-korea.html

    ReplyDelete
  20. Fb: reihan putri
    Twitter @reiiputt
    Blogpost http://rumahcantikputri.blogspot.com/2014/05/muc-journey-ft-beauty-korea.html

    ReplyDelete
  21. http://iamfoodeater.blogspot.com/2014/05/the-journey-makeup-challenge-ft.html
    fac

    ReplyDelete
  22. kak aku udah tag ke twitter sebelum jam 24.00 tapi belum ninggalin komen di sini. :(
    semoga masih boleh ikutan :(
    fb : shinta dwi asmarani
    twitter: shintadwia
    blogpost dan banner: http://asmaranishinta.blogspot.com/2014/05/muc-make-up-challenge-from-journey-and.html
    syarat udah semua kak :)

    ReplyDelete
  23. kak winda, kok aku sampe lupa komen di blog, maaf kalau telat, semoga masih diterima :-(
    Facebook : Conietta Vyonella Zeyn
    twitter : @ConiettaComel
    blog : http://conietta.blogspot.com/2014/05/makeup-challange-blomming-spring-with.html

    ReplyDelete

♥ Please leave some comments, I love reading your comments ♥
♥ Link hidup dan spam akan dihapus ya :) Terima kasih ♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...